fbpx

Produk Investasi Pilihan di 2020

 

D iakhir tahun 2019 kemarin investasi menjadi hal yang cukup marak bagi masyarakat terlebih lagi bagi para Milenials yang saat ini sudah mulai melek dengan dunia finasial. Berikut produk investasi yang bisa menjadi rekomendasi bagi kamu di tahun 2020 ini,

  • Reksa Dana

    Produk pertama yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Reksa dana untuk produk investasi ini kamu bisa membelinya dilembaga pengelola dan lembaga penerbit produk Reksa dana. Untuk produknya sendiri bisa kita rekomendasikan yaitu produk Reksa dana Pendapatan Tetap atau Fixed Income hal ini dikarenakan adanya pernyataan dari Kepala Riset Infovesta Utama Wawan Hendrayana dimana beliau menyatakan bahwa prospek industri Reksa dana dinilai akan semakin positif.

    Jadi, produk investasi Fixed Income ini bisa loh menjadi pilihan utama bagi kalian para investor yang baru akan memulai berinvestasi ditahun ini.
  • Saham

    Bagi kamu yang ingin memulai investasi dengan imbal hasil yang lebih besar untuk hasil investasi kamu. Kamu bisa mencoba dengan berinvestasi di Saham, karena Menurut Presiden Direktur PT Batavia Prosperindo Aset Manajemen (BPAM), Lilis Setiadi di Kompas (dot) com, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada 2020 berkisar 6.800 - 7.100. Proyeksi tersebut akan berpengaruh pada harga saham per laba perusahaan, dan nominal harga saham yang lebih murah.
  • Emas

    Selanjutnya yang bisa menjadi pilihan buat kamu adalah Emas terutama mungkin bagi para Perempuan investasi ini sangat cocok untuk kalian, karena investasi ini sangat menjanjikan dengan nilainya yang naik disetiap tahunnya. Selain itu juga Emas tergolong investasi yang aman dan stabil bahkan saat inflasi terjadi tidak akan mempengaruhi investasi ini.

  • Peer-to-Peer Lending (P2P Lending)

    Diakhir tahun 2019 kemarin kamu tidak asing lagi dengan investasi ini. Diluar dari sisi negatifnya ada manfaat yang bisa kamu dapatkan jika memulai investasi dengan produk P2P ini dengan kamu menjadi orang yang meminjamkan. Terlebih lagi investasi P2P lending sendiri sudah didukung dengan adanya platform digital untuk bisa mempermudah kamu dalam memulai berinvestasi 2020 ini. Ini cocok untuk kamu sebagai pemula yang memang ingin memulain berinvestasi.

  • Deposito

    Produk investasi yang terakhir untuk bisa jadi pilihan kamu ditahun 2020 yaitu Deposito Bila kamu bandingkan dengan tabungan biasa dengan memilih Deposito ini keuntungan yang bisa didapatkan tinggi dan bunga yang didapat juga lebih besar. Namun perlu kamu ingat juga untuk memulai investasi ini kamu harus mengualrkan modal yang cukup besar dikisaran 5.000.000 – 10.000.000. Untuk memulai investasi ini caranya tidak jauh berbeda dengan kamu membuka tabungan di Bank.

  • Setelah membaca beberapa rekomendasi diatas yang sudah Kelola berikan ke kamu.Pastinya kamu juga sudah mempunyai bayangan produk mana yang cocok untuk kamu. Langkah selanjutnya kamu bisa memulai untuk berinvestasi sekarang.